Selasa, 26 Juni 2012

For My Twenty part II

di hari ini,jam ini,menit ini,dan detik ini, kau memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita. sejujurnya akubelum tahu apa yang terjadi. berita ini masih belum jelas bagaimana terjadi. aku bingung bagaimana caranya memperjelas berita ini. aku sudah terlanjur sakit untuk kembali padamu. 2 orang baru yang memasuki kehidpuan kita. aku tidak tahu mau mereka apa,tapi yang jelas,mereka juga memiliki suatu hubungan yg masih dibilang baru. menurut fikiranku mereka ingin menghancurkan hubungan kita. salah satu bukti adalah mereka mengadu domba kita,supaya kita bisa mengakhiri hubungan ini. aku harap engkau tidak terpengaruh,tetapi apa yang terjadi engkau justru masuk dalam rencana busuk mereka. aku tidak bisa berkata apa-apa lagi saat engkau bilang "aku minta putus,maaf ya,gpp kan?" dan aku hanya menjawab "iya gpp kok,aku udah tau semuanya" saat itu aku belajar untuk melupakanmu, aku belajar mengubur dalam-dalam cintaku padamu. tapi 1 hal yang tidak bisa aku lakukan yaitu aku tidak bisa membencimu. aku hanya bisa mengeang masa-masa lalu. dan yang aku sangat tidak percaya adalah engkau mengatakn hal yang aku tidak sangka. kau mengatakan aku B*****T dan A****G kepadaku. aku tidak tahu apakah kau benar-benar mengatakan hal itu kepadaku. aku hanya bisa duduk termenung dan mengingat-ingat perkataanmu itu. jujur aku tidak bisa membendung air mataku. tapi berita yang ku dengar itu hanya perkataan dari salah satu prokator yang ingrin menghancurkan hubungan kita. selamat tinggal 200611.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar