Minggu, 24 Juni 2012

For My Twenty

aku berusaha mencintaimu sepenuh hati, aku berusaha menyangimu, aku berusaha untuk menerimamu apa adanya. setelah lama aku mencintaimu,setelah lama aku belajar menyangimu, setelah lama aku belajar menerimamu apa adanya dan setelah aku benar-benar sangat mencintaimu saat rasa itu muncul dengan sebesar mungkin,engkau justru menyia-nyiakan masa-masa itu. aku sangat-sangat tidak percaya akan hal itu, aku tidak percaya karena engkau telah menyukai perempuan lain pada saat engkau masih berhubungan denganku,engkau dengan sadar menggantung hubungan kita, dan dengan cepat engkau sedikit melupakanku. betapa bodohnya diriku membiarkan hal itu terjadi. aku sadar aku memang tak secantik dirinya, aku memang tak sepintar dirinya, dan aku tak tak seberuntung dirinya. saar aku mendengar dan membaca cerita dari seseorang itu,setetes air mata jatuh dan ku biarkan. saatku bercurhat pada sahabat-sahabatku aku bignung harus bersikap seperti apa. betapa beruntungnya perempuan itu bisa dapat disayangi olehnya. aku benar-benar bingung harus bagaimana, jiak aku mengakhiri hubungan ini aku masih ada rasa sayang, juga cinta. tetapi jika aku masih membiarkan hubungan ini berlanjut,dia akan tetap menyangi perempuan itu. apa harus aku mengakhiri hubungan ini samapi disini. jujur aku fikir engkau yg terakhir untukku, tetapi TIDAK. AKU SAYANG KAMU,KAMU SAYANG DIA,DIA SAHABATKU. yaTuhan beri yang terbaik,yg adil untuk masalah ini. bagaimana pun aku akan tetap mencintai dan menyangimu 200611.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar