Rabu, 12 September 2012

Disekolah

Sekarang gue sekolah di salah satu SMP Negeri di Jakarta Selatan,sebelumnya gue sekolah di SD Negeri di daerah JakSel juga. Di cerita gue sebelumnya udh gue ceritain kan tentang gue punya temen yg setia sama gue,dan sampe sekarang pun gue masih berhubungan sama mereka walaupun gue harus bela-belain itu. Yang mau gue ceritain bukan itu tapi tentang betah dan ngga betahnya gue disekolah,jadi tuh gue keterima di SMPN yg ortu gue mau dan gue udah bersyukur tapi 1 yang gue ngga suka kenapa gue punya temen yang ngga seru,jutek,ngga bisa diajak bercanda,tau sendiri di SD gue suka ngelawak bareng temen gue yang namanya Syifa dan gue berharap gue bakan 1 SMP bareng dia tapi engga, nyokap gue ngga setuju karena SMP itu terlalu banyak ngeluarin uang okey gue udah ikutin kemauan nyokap dan fikiran gue adalah disana gue akan senang gue bisa akrab sama yang lain tapu kenyataan apa? gue justru ngga ada niat untuk itu :'( gue cuman butuh pelajarannya doang ngga butuh temen disitu, gue pengen bgt punya temen kaya K2S2H mereka emang ngga ada gantinya ya :") tapi apa perlu gue nunggu 2 sampai 3 tahun lagi untuk bertemu sama mereka itu ngga adil :""( gue tau Allah pasti akan ngasih yg terbaik untuk gue gue yakin pasti bakal ngasih yang butuhin dan gue sadar kok Allah ngasih apa yang gue BUTUH bukan apa yang gue MAU :'(. Gue berharap bisa pindah ke SMPnya Syifa tapi itu musthilhilhilhil!!!! aaaaaaa sumpah demi apa gue ngga betah :""""""( kapan ya orangtua gue kabulin permintaan gue ini tapi  gue ngga akan berani bilanglah yaAllah tolong berikan jalan keluar untuku :'( hamba tak mampu untuk menahan semua ini yaAllah.